00.54
0
Salah satu dari the eleven supernovas dan anggota Shichibukai (7 bajak laut terkuat yang diakui Pemerintah Dunia) adalah Trafalgar Law. Ia merupakan kapten kru bajak laut Heart dan seorang dokter jantung. Law pernah berjasa menyelamatkan nyawa Luffy ketika perang di Marineford.



Law berasal dari North Blue dengan mengenakan atribut khasnya yaitu topi putih dengan bintik-bintik hitam di kedua sisinya, serta baju dengan logo bajak laut Heart. Law memiliki banyak tato di tubuhnya. Seperti tulisan DEATH di kelima jarinya, tato jolly roger di dada serta punggung, dan tato salib di punggung tangannya.


Orang yang dijuluki "Dokter bedah kematian" awalnya memiliki nilai bounty Berry 200juta yang membuatnya menjadi salah satu anggota the eleven supernovas. Kemudian nilai bountinya naik menjadi Berry 400juta setelah memberi 100 jantung bajak laut ke Pemerintah Dunia (sebelum nilai bountynya dibekukan).


Dengan kekuatan Ope Ope no Mi, Law dapat memciptakan sebuah ruang dan mengendalikannya. Selain kekuatan Buah Setan, Law juga terampil menggunakan pedang dan bisa menggabungkan teknik berpedangnya dengan Ope Ope no Mi. Pedang yang digunakan Law adalah pedang besar semacam Nodachi.

Sumber: id.onepiece.wikia.com/wiki/Trafalgar_Law, onepiece.wikia.com/wiki/Trafalgar_Law

Baju Trafalgar Law ada nih :D mau yang model jaket atau t-shirt? :3
http://limitedshoping.com/jaket-anime-one-piece_trafalgar-law

http://limitedshoping.com/kaosanime_onepiece_trafalgar

0 komentar:

Posting Komentar