The Front of Armament (atau disingkat The Armament) adalah salah satu dari 7 geng motor yang beroperasi di daerah Toarushi. Kelompok ini dibentuk oleh Suzuki Keizou, Hasegawa Sadamasa, Kadota Youichi, and Ooshima Eizou. Meskipun hanya memiliki sedikit anggota, The Armament cukup disegani. Saai ini TFOA sudah mencapai generasi ke 7 --dikenal sebagai generasi terkuat.

Sejarah The Front of Armament

First Genertion
 http://limitedshoping.com/t-shirt-crows-zero_the-front-of-armament-H-3Generasi pertama the Armament adalah para pendiri kelompok ini yaitu Suzuki Keizou, Hasegawa Sadamasa, Kadota Youichi, and Ooshima Eizou. Tujuan mereka mendirikan the Armament adalah untuk bisa melakukan apapun yang mereka mau tanpa takut diganggu oleh geng lain.  







Second Generation
 http://limitedshoping.com/t-shirt-crows-zero_the-front-of-armament-H-4
Generasi kedua dipimpin oleh Sugata Kazushi dan wakil ketuanya adalah Kunou Hideomi. Berkat mereka the Armament menjadi lebih kuat dan lebih ditakuti di kota. Namun sayang kepemimpinan Sugata hanya sebentar karena ia mengalami kecelakaan tragis.








Third Generation
 http://limitedshoping.com/tfoa-3rd-generation-bandana
Generasi ketiga ini sangat berbeda dengan 2 generasi sebelumnya. Jika sebelumnya the Armament mengutamakan kekeluargaan tanpa memandang jumlah, di bawah kepemimpinan Kunou Hideomi ini banyak anggota direkrut tanpa melihat kekuatan dan keloyalan mereka. Ini dilakukan karena Hideomi bersama saudaranya, Kunou Ryuushin berkeinginan untuk menguasai seluruh kota.








Fourth Generation 
http://limitedshoping.com/jaketcrwoszero_hoodedsweater_tfoa
Generasi keempat dipimpin oleh Ryuushin. Ryuushin mengubah sistem yang ada pada generasi sebelumnya dan mengagas perjanjian untuk menghentikan pertarungan yang sia-sia antar geng.    








Fifth Generation
http://limitedshoping.com/jaketkulitcrowszero_tfoageneration5th
The Armament generasi kelima dipimpin oleh Takeda Kousei, orang terkut saat itu dan merupakan salah satu dari The Four King. Sayangnya ia terpaksa berhenti karena faktor kesehatan. 









Sixth Generation
http://limitedshoping.com/jaket-kulit-crows-zero_tfoa-generation-6th
Kawachi Tesshou adalah pemimpin The Armament Generasi Keenam. Ia terkenal karena membatalkan perjanjian yang sudah dibuat oleh Ryuushin di generasi keempat. Berkat kekuatan dan kharisma yang dimiliki Tesshou, the Armament mencapai puncak kejayaan. Namun sekali lagi, kecelakaan membuat kepemimpinan Tesshou berakhir dan membuat the Armament merasa sangat kehilangan. Bahkan calon ketua berikutnya,  Murata Shougo, menghilang. Disaat krisis kepemimpinan inilah sang wakil ketua, Kiyohiro Yoshimi maju menjadi ketua hingga Shougo kembali.



Seventh Generation
http://limitedshoping.com/polotfoa7thedition_kaoscrowszero

Generasi ketujuh ini memiliki misi untuk menjadi yang terkuat dibawah kepemimpinan Murata Shougo dan Takumi Fujishiro sebagai wakil ketuanya. Mereka membuktikan diri dengan mengalahkan geng-geng besar seperti Jet Black Scorpians, the EMOD, Manji Ishikawa Group, dan KKK Demons. Mereka juga memimpin kelompok gabungan (EMOD, Suzuran, dan Housen) melawan The Manji Empire. Namun kekalahan Shougo melawan Bisuko membuatnya harus mengundurkan diri dari the Armament.



Eighth Generation

 http://limitedshoping.com/t-shirt-crows-zero_the-front-of-armament-H-5
Setelah Murata Shougo mengundurkan diri, sekarang tidak diketahui siapa yang memimpin the Armament generasi ke 8.        


Sumber: crowsxworst.wikia.com

10 komentar:

  1. ga ada gan,yg ada manga atau komiknya

    BalasHapus
  2. halo kak, ingin kaos polos berkualitas dengan harga terjangkau? kunjungi http://www.kaosyes.com menjual grosir kaos polos 100% bahan katun.

    BalasHapus
  3. Generasi 9 yg mimpin todohara goukin wakil nya itou renzou

    BalasHapus
  4. Pemimpin generasi ke 8 todohara goukin sudah dijelaskan di saigo no worst

    BalasHapus
    Balasan
    1. Todohsra goukin itu genrrasi ke 9, generasi ke 8 nya belum tau siapa. coba baca lg deh saigo no worst

      Hapus