23.10
0
Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan adalah salah satu manga-anime fenomenal saat ini yang berkisah tentang sebuah dunia dimana orang-orang hidup dalam perlindungan tiga lapis dinding, dan di luar dinding tersebut bertebaran para Titan (raksasa pemakan manusia). Selama seratus tahun manusia hidup aman dalam dinding namun tahun 845 kedamaian itu runtuh bersamaan dengan runtuhnya tembok terluar yang membuat Titan masuk ke dalam kota dan mulai memakan para penduduk.


Dalam keadaan itu pula, Eren Jaeger melihat ibunya dimakan Titan, dan sejak saat itu bangkit kebencian yang amat besar dalam diri Eren dan ia berniat untuk menghabisi semua Titan. Lima tahun berikutnya Eren bersama Mikasa dan Armin terus melatih diri mereka untuk dapat menjadi prajurit yang malawan Titan.

Diceritakan, Eren berhasil masuk ke Scouting Region (Survey Corps, Recon Corps) bersama Armin, dan Mikasa kemudian mulai melawan para Titan.


Scouting Region sendiri merupakan salah satu dari tiga Region yang ditugaskan untuk melindungi para peduduk. Scouting Region bertugas untuk melawan Titan secara langsung. Meskipun memiliki sedikit keberhasilan, mereka masih melambangkan 'harapan umat manusia', lambang mereka yang dikenal sebagai 'Wings of Freedom'; mereka berharap bahwa suatu hari nanti, upaya mereka akan mengubah dunia yang dikenal untuk kemanusiaan yang lebih baik, dan memulihkan apa yang telah hilang.


Agan juga bisa punya seragam Scouting Region:
(Klik gambar untuk info lebih lanjut)

http://www.jacketkorea.com/jaket-anime-shingeki-no-kyojin-scouting-legion/

http://www.jacketkorea.com/jaket-anime-shingeki-no-kyojin-scouting-legion/


0 komentar:

Posting Komentar