19.38
0
Kehebatan dan kekuatan dari seorang bajak laut biasanya ditentukan oleh berapa banyak bounty yang ia peroleh. Jadi, semakin banyak bounty yang dimiliki, semakin tinggi pula kepopuleran dan respek yang bajak laut tersebut dapat. Setiap bajak laut pemula manapun yang berhasil memperoleh bounty lebih dari Berry 100,000,000 sebelum mereka memasuki wilayah New World dianggap mengesankan, karena itu menandakan bajak laut pemula tersebut telah melakukan tindak kriminal yang sangat fatal. Namun setelah melewati bagian “Paradise” dari Grand Line, bounty Berry 100,000,000 sudah dianggap umum dan lemah.


Seorang bajak laut pemula tidak dianggap pemula lagi setelah beberapa tahun menjalani profesi bajak laut. Saat ini ada 15 orang yang medapat julukan Super Rookie yaitu Cavendish, Bartolomeo, Caribou, Coribou, dan "The Worst Generation".  

Cavendish


Satu tahun sebelum seri One Piece dimulai, Cavendish memiliki reputasi yang tinggi di kalangan para bajak laut pemula dengan bounty Berry  280,000,000. Setahun setelah itu, kedatangan The Worst Generation membuatnya kehilangan reputasinya. Hal ini menyulut dendam Cavendish terhadap para anggota The Worst Generation.  

Bartolomeo


Setahun setelah kedatangan Generasi Terburuk, muncul satu Super Rookie baru, yaitu Bartolomeo the Cannibal. Diburu karena membunuh penduduk sipil tak berdosa, dia adalah sosok yang amat dibenci. (#funfact: bartolomeo ngefans dengan Bajak Laut Topi Jerami.)

Caribou dan Coribou


Dalam cerita One Piece sekarang datang lagi dua bajak laut pemula; Caribou dan saudaranya Coribou. Mereka berdua terkenal karena membunuh banyak anggota Angkatan Laut, namun kekuatan mereka tidak sebanding dengan The Worst Generation.  


The Worst Generation

Dua tahun sebelum jalan cerita One Piece yang sekarang, sebelas Super Rookie tiba di Sabaody Archipelago hampir dalam waktu yang bersamaan. Mereka dikenal dengan nama “Eleven Supernova” (11人の超新星 Jūichinin no Chōshinsei). Kesebelas orang ini, bersama dengan Blackbeard (Marshall D. Teach; salah satu Yonko), dianggap sebagai Generasi Terburuk (最悪 の 世代 Saiaku no Sedai) yang pernah ada, dikarenakan aksi mereka masing-masing yang menyebabkan perubahan yang berdampak besar dan berjangka lama bagi dunia. Kesebelas orang itu adalah:  

Eustass Kid

dari South Blue, nilai Bounty: 470,000,000.Ia memiliki Pistol Flintlock dan pengguna Buah Setan Paramecia Magnet.






Trafalgar Law

dari North Blue. Ia adalah Kapten dan dokter dari Bajak Laut Heart, Law juga anggota Shichibukai. Nilai bounty: 440,000,000. Memiliki Pedang Kikoku. Ia adalah pengguna Buah Setan Ope Ope no Mi dan Haki.    





Monkey D. Luffy

dari East Blue. Ia adalah Kapten Bajak Laut Topi Jerami     dengan nilai Bounty: 400,000,000. Pengguna Buah Setan Paramecia Gomu Gomu no Mi dan menguasai 3 Haki.      





Scratchmen Apoo

dari Grand Line, Kapten Bajak Laut On Air memiliki nilai bounty: 350,000,000. Ia adalah pengguna Buah Setan Paramecia yang mengubah anggota badan menjadi senjata instrumen musikal.





Basil Hawkins

dari North Blue. Adalah Kapten Bajak Laut Hawkins dengan nilai bounty: 320,000,000. Pengguna Buah Setan Paramecia Voodoo.      






X Drake

dari North Blue. Merupakan Kapten Bajak Laut Drake dan Mantan Admiral Angkatan Laut dengan nilai bounty: 222,000,000. Pengguna Buah Setan Ancient Zoan yang dapat mengubahnya menjadi dinosaurus, pengguna Kapak bermata empat, Saber, dan Haki.




Killer

dari South Blue, Anggota Bajak Laut Kid dengan nilai bounty: 200,000,000. Memiliki Sabit.  






Jewelry Bonney

dari South Blue. Ia adalah Kapten Bajak Laut Bonney dengan nilai bounty 140,000,000. Pengguna Buah Setan Paramecia yang dapat mengubah umur seseorang.  





Capone Bege

dari West Blue. Merupakan Kapten Bajak Laut Firetank dengan nilai bounty 138,000,000. Pengguna Buah Setan Paramecia pemanipulasi ukuran benda.  






Roronoa Zoro

dari East Blue, Anggota Bajak Laut Topi Jerami dan Mantan Pemburu Bayaran. Ia memiliki nilai bounty: 120,000,000. Memiliki kemampuan Jurus tiga pedang (Santoryuu) dan Haki.  





Urouge

dari Sky Island. Merupakan Kapten Bajak Laut Fallen Monk dengan nilai bounty 108,000,000. Memiliki Senjata Pilar serta Kekuatan fisik yang tinggi. Pengguna Buah Setan yang dapat membesarkan otot.  





Anggota lain The Worst Generation:   
Marshall D. Teach (Blackbeard)

kapten bajak laut Blackbeard, salah satu anggota Yonko, dan salah satu anggota Shichibukai. Pengguna buah setan Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi.





Sumber: onepiece.wikia.com/wiki/Super_Rookie, onepiece.wikia.com/wiki/The_Worst_Generation


Kamu juga bisa punya... Jaket Trafalgar Law! diorder yuuk :D
http://limitedshoping.com/jaket-anime-one-piece_trafalgar-law

0 komentar:

Posting Komentar