19.44
0
Salah satu dari The Three Great Powers di manga One Piece adalah Shichibukai, 7 orang bajak laut kuat yang menjadi sekutu Pemerintah Dunia (World Goverment). Tugas mereka adalah melawan bajak laut lain untuk kepentingan pemerintah dunia. Meski begitu mereka tidak selamanya mau tunduk pada Pemerintah Dunia. Shichibukai atau Royal Shichibukai (王下七武海 Ōka Shichibukai, "Royal Seven Warlords of the Sea") disebut juga Goverment Dogs. Ketujuh orang ini memiliki total Bounty Beli 1.171.000.000.


Meskipun Shichibukai sama-sama sekutu pemerintah dunia, tak selamanya anggota Shichibukai sudi saling menghormati. Mereka biasanya bekerja sendiri-sendiri dan tidak suka menerima bantuan dari yang lain karena harga diri mereka. Semua bajak laut bisa mengajukan diri menjadi Shichibukai selama ada posisi yang kosong, siap melawan bajak laut lain, dan setia pada pemerintah dunia. Para Shichibukai juga tidak memiliki kewajiban untuk tunduk pada perintah pemerintah dunia, mereka hanya harus melawan bajak laut lain. Selain itu mereka juga harus punya intimidation skills serta tidak punya catatan kegagalan yang dapat menjatuhkan nama mereka.

Balasan atas jasa Shichibukai adalah dibatalkannya bounty atas diri mereka dan pemerintah dunia memaafkan kelakuan mereka di masa lalu.


Anggota Shichibukai:  

Dracule Mihawk


anggota aktif Shichibukai. Pendekar pedang terbaik di dunia dengan nilai bountynya tidak diketahui. Ia adalah rival dari Shanks yang sekarang menjadi temannya. Pernah menjadi mentor berpedang Roronoa Zoro selama Time-Skip.

Jinbe


mantan kapten bajak laut Sun. Ia juga sekutu sekaligus teman dari bajak laut topi jerami dan Whitebeard. Nilai bountynya  Beli 250.000.000, mengundurkan diri dari Shichibukai.

Crocodile


saat ini diberhentikan dari Shichibukai. Ia pernah menjadi kapten Baroque Works, menjadi hero di Alabasta, dan mantan manager Rain Dinners. Dulu ia pernah ditaklukkan oleh Whitebeard dan menjadi dendam padanya. Crocodile adalah pengguna Suna Suna no Mi. Nilai bountynya Beli 81.000.000.

Donquixote Doflamingo


kapten bajak laut Donquixote, King of Dressrosa, mantan kapen bajak laut Bellamy, dan mantan owner Human Auctioning House. Pernah membunuh banyak Marines, melukai Smoker, dan saat ini menjadi anggota aktif Shichibukai. Ia adalah pengguna Ito Ito no Mi dan menguasai 2 Haki (Busoshoku, Haoshoku). Nilai bountynya Beli 340,000,000.

Bartholomew Kuma


mantan anggota Revolutionary Army dengan nilai bounty Beli 296.000.000, pengguna Mikyu Nikyu no Mi. Anggota aktif Shichibukai.

Marshall D Teach (Blackbeard)


anggota Shichibukai yang tidak memiliki nili bounty ini adalah kapten bajak laut Blackbeard. Ia adalah orang yang melukai mata kanan Shanks dan orang yang membunuh Whitebeard. Mengundurkan diri dari Shichibukai. Pengguna Yami Yami no Mi.

Gekko Moriah


saat ini sudah dikeluarkan dari Shichibukai. Pengguna Kage Kage no Mi dan memiliki nilai bounty Beli 320,000,000. 

Boa Hancock


orang yang pernah mengaku kalau ia menyukai Luffy adalah kapten bajak laut Kuja. Anggota aktif Shichibukai dengan nilai bounty Beli 80.000.000. Ia adalah pengguna Busoshoku dan Haoshoku Haki.

Trafalgar Law


pengguna Ope Ope no Mi dan Busoshoku Haki. Nilai bountynya Beli 440.000.000. Masih anggota sementara Shichibukai, pernah berjasa menyelamatkan nyawa Luffy.

Buggy


niali bounty Beli 15.000.000. Ia pengguna Bara Bara no Mi dan sekarang masih aktif di Shichibukai. Mantan kru bajak laut Roger ini sekarang menjadi kapten bajak laut Buggy.


Sumber: onepiece.wikia.com/wiki/Shichibukai

Jaket Trafalgar Law udah ready stock hlooh :) diorder yuuuk~
http://limitedshoping.com/jaket-anime-one-piece_trafalgar-law

0 komentar:

Posting Komentar