19.26
0
Pernahkan terpikir olehmu apa yang terjadi jika Titan itu benar-benar ada? Dimana gerangan tempat aman untuk melawan Titan?


Ketika hal itu ditanyakan ke beberapa orang, ada yang menjawab kalau mereka akan aman ketika hidup di bawah batu, yang lainnya menjawab mereka akan menggunakan skill dan kecerdasan mereka untuk melawan para titan. Dan saat tim rocketnews24 bertanya kepada salah seorang fans Shingeki no Kyojin, ia memiliki beberapa saran tempat yang aman dari serangan Titan. Mungkin kamu bisa mencoba mengunjungi tempat-tembat berikut:

 #5: Hakodate City, tempat yang dekat dengan pelabuhan pemancingan Toicho (Prefektur Hokkaido) - Kekuatan armada angkatan laut 


Kekuatan Armada Angkatan Laut di Hakodate menjadi sorotan utama. Mereka bisa melemparkan seruit ke arah Titan dari kapal armada yang aman, namun taktik ini akan sulit dilakukan ketika kapal terlalu jauh dari pantai. Kemampuan bertarung manusia di darat daerah ini juga tidak begitu bagus.

#4: Prefektur Tottori - Jebakan pasir adalah stategi yang bagus untuk melawan Titan!


Tottori adalah satu-satunya tempat di Jepang yang memiliki sistem bukit pasir, dan ini menjadi salah satu contoh bagaimana kita bisa membuat geografi suatu wilayah menjadi sebuah keuntungan. Kita bisa membuat lubang besar di pasir dan mencari cara memancing Titan masuk ke lubang itu. Dengan ukuran dan berat Titan yang besar, mereka akan mudah terjerembab masuk ke jebakan pasir. Tetapi untuk membuat lubang pasir sebesar Titan tentunya butuh teknologi, tenaga, dan waktu yang tidak sedikit.

#3: Kota Kitakyushu (Prefektur Fukuoka) - Memanfaatkan para penduduk kuat untuk melawan Titan!


Dengan menggabungkan yakuza lokal di Kitakyushu dan penduduk yang memiliki peluncur roket Rusia, Titan akan banyak terpuruk. Tetapi ini adalah tenaga Yakuza. Jika para yakuza itu tidak mau bersatu di bawah satu kepemimpinan kuat maka ini justru akan menjadi masalah.

 #2: Distrik Kota Nanba (Osaka City)


Orang Osaka tertenal easy-going dan senang dengan keramaian. Kelebihan ini akan menjadi poin penting dalam menangkap Titan, jika warga Osaka mau bersatu. Kita bisa memanfaatkan kekuatan fans Hanshin Tigers (regional baseball team) mungkin :p  

#1: Prefektur Gunma - Titan tidak akan sanggup melawan "Gunma Power!" 


Banyaknya gunung di Gunma membuat tempat ini cocok untuk melawan Titan. Dengan backup support dari prefektur tetangga, Tochigi, Titan akan sulit bertahan. Kondisi alam di sini juga menjadi kelebihan Gunma. Warga juga tak perlu khawatir soal live-stock.

Sumber: en.rocketnews24.com/2014/04/24/the-top-five-places-to-survive-a-real-attack-by-titans-in-japan

Jaket Green Hoodie SnK bisa membantu penyamaranmu saat Titan menyerang!
 http://limitedshoping.com/jaket-anime-shingeki-no-kyojin-green-hoodie

0 komentar:

Posting Komentar