00.24
0
Haki adalah kekuatan yang terpendam dalam diri setiap orang di dunia One Piece. Ini semacam kekuatan supranatural yang kadang tidak disadari oleh orang, atau gagal dibangkitkan. Beberapa pengguna Haki adalah Luffy, Shanks, Ace, Akainu, Trafalgar Law, Zoro, Sabo, Sanji, Coby, dan Snoker. Karena Haki adalah kekuatan yang berasal dari jiwa jadi meskipun jiwa mereka dipindahkan ke tubuh lain, Haki masih bisa dipakai seperti saat di tubuhnya sendiri.

Haki adalah kekuatan yang terpendam dalam diri setiap manusia, "naluri", "semangat juang", dan "kekuatan untuk memaksa". Itu semua adalah sensasi yang sudah pasti manusia miliki. Tapi, hampir sebagian besar manusia tidak menyadari kekuatan itu. Atau mungkin mereka menghabiskan hidupnya untuk menarik keluar kekuatan itu, tapi tetap tak bisa.



Haki dibagi menjadi 3:

Haki Kenbunshoku
 
Kemampuan untuk dengan kuat merasakan indikasi lawan inilah yang disebut Haki Kenbunshoku!!Kalau kau meningkatkan kekuatan ini,kau dapat mengetahui posisi dan jumlah musuh yang berada ditempat tak terlihat dan kau juga akan mampu membaca apa yang akan lawan lakukan selanjutnya.


Haki Kenbunshoku [Warna Pengamatan] adalah bentunk Haki yang memungkinkan para penggunanya dapat merasakan keberadaan orang lain, merasakan emosi, dan sifat orang lain. Haki ini dapat dilatih dan untuk menggunakannya juga butuh konsentrasi tinggi.  

Haki Busoshoku
 
Haki Busoshoku ini adalah satu-satunya cara didunia untuk melawan kekuatan Buah Iblis!!Bahkan tubuh yang berubah-ubah dari pengguna Logia yang hampir tak bisa dikalahkan itu pun kita tahan bentuk aslinya Juga kekuatan ini dapat disalurkan ke senjata.


Haki Busoshoku [Warna Persenjataan] adalah haki yang bersifat seperti Armor tak terlihat yang bisa membuat penggunanya mempertahankan diri terhadap serangan yang membahayakan. Haki ini dapat dilatih dan dapat digunakan untuk mematahkan kekuatan pengguna Buah Setan, seperti yang pernah ditunjukkan Shanks ketika melawan Akainu di Marineford. Selain itu Haki Busoshoku bisa digunakan untuk mengeraskan bagian tubuh tertentu dari penggunanya.  

Haki Haoshoku
 
Haki Haoshoku, Orang-orang yang terkenal didunia ini,rata-rata banyak yang menyembunyikan kekuatan ini.Tapi diantara jenis-jenis haki.Haki Haoshoku yang tidak dapat dilatih,walau bisa dikendalikan.Kekuatan ini merupakan jiwa si penggunanya!! Ini akan semakin kuat seiring dengan pertumbuhan pemiliknya.


Haki Haoshoku (Warna Raja Penakluk) adalah Haki langka yang hanya dimiliki oleh 1 dari 1 juta orang. Haki ini tidak bisa dilatih. Contoh penggunaannya adalah saat Shanks dapat melumpuhkan sebagian besar kru Whitebeard. Beberapa pengguna Haki Haoshoku adalah Boa Hancock, Donquixote Doflamingo, Luffy, Portgas D. Ace, Shanks, dan Silvers Rayleigh.

Sumber: id.onepiece.wikia.com/wiki/Haki

Jaket One Piece lagiii >w<b Brook!
 http://limitedshoping.com/jaket-anime-one-piece_sk-brook_bone-to-be-wild

0 komentar:

Posting Komentar