19.22
0
Shinigami atau Death Reaper tergolong populer di dunia manga. Banyak versi dari Shinigami, salah satunya yang ada di Naruto: Shiki Fuujin.




Shuki Fuujin dalam bahasa Inggris artinya Dead Demon Consuming Seal atau Reaper Death Seal. Pertama kali muncul di manga Naruto chapter 122 saat pertarungan Hokage ketiga dengan Orochimaru. Jurus ini hanya dapat digunakan 1 kali oleh orang yang sama karena setelah mengggunakan Shiki Fuujin, roh sang pengguna akan dimakan Shinigami bersama dengan nyawa target Shiki Fuujin.


Jurus yang diciptakan klan Uzumaki ini pernah juga digunakan Minato saat Kyuubi menyerang Konoha di hari kelahiran Naruto.  Meskipun Shiki Fuujin membuat roh penggunanya dimakan Shinigami, ternyata ada 1 cara untuk membebaskan roh-roh itu. Yaitu dengan membuat Shinigami memakai topeng yang berada di Uzumaki Clan's Mask Storage Temple (うずまき一族の納面堂, Uzumaki Ichizoku no Nōmendō) kemudian orang yang memaggil Shiki Fuujin dapat membuat Shingami membelah perutnya sendiri sehingga roh-roh dapat keluar. Tetapi efeknya juga berimbas pada sang pemanggil. Setelah itu roh-roh yang keluar dari perut Shinigami bisa bebas digunakan oleh sang pemanggil. Teknik ini pernah dipakai Orochimaru di chapter 618 untuk mengambil roh para Hikage dan membangkitkannya.


Sumber: naruto.wikia.com/wiki/Dead_Demon_Consuming_Seal

Ready Stock jaket Naruto Shiki Fuujin >_<b
 http://limitedshoping.com/jaket-anime-naruto_dewa-kematian_shiki-fuujin

0 komentar:

Posting Komentar