20.13
0

Hideto Bandou merupakan salah satu former member dari The Front od Armament generasi ketiga. Ia sangat menghormati Sugata Kazushi, ketua the Armament generasi kedua dan berharap Sugata akan melanjutkan kepemimpinannya. Sayang kecelakaan telah merenggut nyawa Sugata dan itu membuat Bandou merasa sangat kehilangan. Karena kematian Sugata, Bandou tidak pernah menjadi ketua the Armament generasi ketiga, dan akhirnya posisi leader dipegang oleh wakil ketua generasi kedua, Kunou Hideomi.

Kunou yang memanfaatkan the Armament untuk kepentingannya sendiri membuat Bandou ingin merebut posisi ketua dan mengenbalikan the Armament seperti semula. Karena itulah Bandou mengajak 2 anggota the Armament, Senda Naoki dan Tatsuya Yamazaki untuk bergabung dengannya.


Untuk mengembalikan the Armament, Bandou membangun kekuatan dengan menabah jumlah anggotanya di Suzuran. Namun rencana ini sempat terhenti sejenak karena konflik antara GPS dan Serizawa Army. Dalam perkelahian Serizawa Army melawan GPS, Bandou turut membantu GPS karena ia sangat menghormati Genji.

Ketika naik kelas tiga, Bandou membuat Bandou-Ippa yang sayangnya tidak pernah mendominasi Suzuran. Bahkan ia mendapat perlawanan dari tiga orang anak kelas dua, Ebizuka Trio. Namun setelah lulus dari Suzuran Bandou membuat band dengan salah satu anggota Ebizuka Trio, Hiromi Kirishima.

Sumber: crowsxworst.wikia.com/wiki/Hideto_Bandou

Kamu juga bisa punya Jaket Hideto Bandou hlo :D
http://limitedshoping.com/jaketkulitcrowszero_tfoageneration4th

0 komentar:

Posting Komentar